30 September 2009

Reoni-II


Pada tanggal 23 September Tepatnya hari Rabu Pukul 08.00 Para Siswa-siswi Alumni SMPN 1 Padangan Angkatan tahun 1978-1979 Menggelar Reuni-II yang bertempat di Kampuz SMPN 1 Padangan, Dalam Acara Yang meriah ini Di Hadiri Oleh Bapak Kepala sekolah SMPN 1 Padangan Dan Guru Siswa-Siswi ini saat masih Ber Gelut Dengan Bangku Sekolah, Antara Lain Bapak Suryo, Ibu Suhasri dan Bapak Mufid.
Dalam Even ini Di pergunakan Teman-Teman Untuk Mengenang Kembali Masa-Masa Sekolah Dulu Dan Bercerita Tentang Kisah Sedih, Lucu Yang tidak Bisa Terlupakan Sampai Saa ini.

5 komentar:

smpn1padangan mengatakan...

seneeeeeengs bangets

Andi Reman Sugiyar mengatakan...

Maksudhati kita ikut reuni....apadaya panitia memutuskan waktunya mepet dengan lebaran....sehingga kita tak bisa berpartisipasi....tetapi dgn adanya blog ini bisa kita saling berkomunikasi....wah mas husein semakin tua semakin seksi ya karena potongan rambutnya yg siiip!!!....unt mbak eni n mbak umi khulsum lebih keibuan dgan pakai kerudung....!!!! Salam kangen unt alumni 79 dari Andi RS

Angelroom mengatakan...

Dear Frieng,
Aku Adi Purwanto '79. Pas Reuni gak isa melu, lha pas kumpul dulur lebaran. Iki sing nang foro sapa wae..? bok di kasih nama, lha aku wis ora ngenali kabeh..
Salam Sukses,
Adi Purwanto

Unknown mengatakan...

Tulung Gambare keono jeneng rek... rupane wis pada malih, dadi gak ngenali maneh..

Dewi Astuti mengatakan...

hai temen2...aq alumni th 1978-1979. kontak aq ya di 085856655223. aq tunggu lho!